mayuko cantik
Image : www.m-kuta.com

M-Kuta Holiday / SEEVOUCHER.COM adalah sahabat terbaik Anda untuk liburan murah di Bali. Kami bukan yang pertama, bukan pula yang terbaik, tulus dalam pelayanan adalah tujuan kami.

Ayo Rasakan Serunya Naik “Ikan Terbang” Bersama Keluarga di Tanjung Benoa Bali

Dari judulnya saja sudah menggelitik rasa ingin tahu pembaca. Mengenai “ikan terbang” pasti banyak orang yang bertanya-tanya. Ikan apa yang dimaksudkan? Ketika Anda berkunjung ke Tanjung Benoa Bali, suatu kemungkinan untuk merasakan serunya terbang di atas laut dengan mencoba permainan flyng fish Bali.

Flying fish Tanjung Benoa Bali Watersport adalah salah satu permainan watersport populer yang menjadi favorit pengunjung Tanjung Benoa. Permainan flying fish menggunakan perahu karet yang bentuknya menyerupai ikan terbang.

Flyng Fish Tanjung Benoa
Baca Juga : Banana Boat Tanjung Benoa

Perahu yang bentuknya mirip ikan tersebut sebenarnya adalah penggabungan dari 3 perahu yang berbentuk pisang atau biasa disebut dengan banana boat. Di bagian depan melintang karet untuk penghubung ketika perahu. Kemudian ditambah pula sayap di bagian kanan dan kiri sehingga mirip dengan sirip ikan.

Untuk kapasitas dari permainan flying fish adalah maksimal 3 orang. 1 orang sebagai pemandu yang akan menjaga keselamatan Anda da 2 orang sebagai penumpang ikan terbangnya, penumpang tersebut berada pada sisi kiri dan sisi kanan. Kapasitas dan posisi tersebut sudah diatur sedemikian rupa untuk keseimbangan perahu pada saat terbang.

Ada beberapa macam pilihan posisi dari penumpang permainan flying fish, misalnya saja bisa duduk seperti menunggang kuda, naik sepeda, dan tidur. Khusus untuk flying fish Watersport Bali, posisi penumpang pada saat terbang haruslah tidur melintang untuk menjaga keselamatannya dan demi kenyamanan pula.

Jika Anda sebagai penumpang sudah siap, maka perahu yang berbentuk ikan terbang itu akan ditarik oleh speed boat yang dikendarai oleh 1 orang pemandu profesional. Dengan mesin dari boat yang bagus dan berkecepatan tinggi, Anda akan dibawa dari pantai menuju ke tengah laut melawan arah angin. Hal tersebut menjadikan perahu menjadi terbang sekitar 2 meter dari permukaan air laut. Jika dari kejauhan, akan tampak seperti layaknya layang-layang.

Pemandu yang sudah terlatih dan berpengalaman selalu memberi pengarahan kepada wisatawan yang ingin mencoba flying fish Tanjung Benoa Bali. Contohnya saja terkait pengenalan setiap peralatan yang digunakan, posisi nyaman di atas perahu, dan peraturan permainan selama berada di atas udara. Karena keselamatan dan kenyamanan adalah satu-kesatuan yang penting, maka pihak Tanjung Benoa telah menyiapkan peralatan yang memenuhi standar internasional. Jadi, dijamin sangatlah aman.

Dengan budget Rp 135.000 per orang Anda sudah bisa menaiki permainan yang seru ini. Sensasi terbang di atas air laut dengan tidur, serasa dekat dengan awan. Keseruannya pasti tak akan terlupakan. Untuk durasinya adalah dua kali terbang dengan didampingi oleh pemandu. Harga publish saat Rp 450.000, melakukan pemesanan via internet kami, secara otomatis Anda akan mendapatkan harga promo dan sangat ramah di kantong. 

Adapun usia yang dianjurkan adalah 6 hingga 65 tahun. Harga tersebut sudah termasuk ke dalam asuransi, pajak, biaya pemandu, peralatan keselamatan, beserta petunjuk permainan flying fish.

Nah, bagaimana sekarang? Anda ingin mencobanya? Ayo cepat datang ke Watersport Tanjung Benoa

5/5 (1)

Mohon diberi Rating

© 2016 Frontier Theme