mayuko cantik
Image : www.m-kuta.com

M-Kuta Holiday / SEEVOUCHER.COM adalah sahabat terbaik Anda untuk liburan murah di Bali. Kami bukan yang pertama, bukan pula yang terbaik, tulus dalam pelayanan adalah tujuan kami.

  • Call ONLY :  081 236 168 261 
  • WhatsApp : 
  • 081 246 752 478  
  • 085 792 172 617 
  • 081 246 558 280  

Destinasi Wisata Air Terjun Bali yang Menakjubkan

Bali merupakan salah satu pulau yang telah dinobatkan sebagai pulau tercantik di dunia. Banyak wisatawan baik domestik atau mancanegara yang memfavoritkan pulau ini sebagai destinasi wisata terbaik. Wisata pantai dan budaya merupakan keunggulan utama yang dimiliki oleh Bali. Padahal, Bali tak hanya memiliki banyak pantai namun juga wisata air terjun Bali yang menakjubkan.

Anda penasaran dengan panorama indah air terjun di Bali? Simak ulasan lengkap mengenai destinasi wisata yang jarang diperbincangkan ini.

Deretan Wisata Air Terjun Bali Yang Eksotis

Jika anda penasaran dengan wisata air terjun di Bali yang memiliki keindahan alam yang masih perawan, berikut ini deretan air terjun yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke Pulau Dewata.

  1. Air Terjun Gitgit

Dibandingkan dengan wisata air terjun Bali lain, tempat wisata ini sudah lebih populer. Setidaknya fasilitas di tempat ini sudah lebih baik termasuk jika anda hendak membeli oleh-oleh khas Bali. Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 16 kilometer dari lokasi wisata Bedugul tepatnya di Desa Gunung Luwih Gitgit, Sukasada, Kabupaten Buleleng. Harga tiket masuk ke tempat wisata yang menyajikan pemandangan air terjun 35 meter ini hanya 5 ribu rupiah per orang.

  1. Air Terjun Aling-Aling

Kabupaten Buleleng menyimpan panorama alam menakjubkan yang patut diacungi jempol dengan adanya Air Terjun Aling-Aling. Air terjun satu ini memiliki ketinggian mencapai 35 meter dengan puncak yang seolah terpecah berdampingan. Kesan eksotis dan perawan bakal anda temukan di sini karena tebing curam yang mengapit sisi air terjun. Selain itu, kolam sedalam 4 meter di bawah air terjun bakal menjadi tempat favorit untuk berendam atau berenang. Sebaiknya anda memperhatikan keadaan sekitar jika ingin berenang di sini. Tidak ada tiket masuk menuju ke tempat wisata air terjun Bali ini, kecuali kotak sumbangan donasi di sekitar daerah tersebut.

  1. Air Terjun Banyumala

Jalanan yang curam menjadi kendala utama wisatawan yang hendak datang ke Air Terjun Banyumala yang terletak di Desa Pakraman Wanagiri, Sukasada, Buleleng. Namun, semua kelelahan anda bakal terbayar lunas setelah tiba di sini. Dengan membayar tiket masuk senilai 10 ribu per orang saja, anda bisa mencoba rileksasi badan dan pikiran. Anda bisa bermain dan berenang di air kolam yang sangat jernih. Kualitas udara yang masih terjaga bisa membuat anda nyaman dan enggan balik lagi ke hotel.

  1. Air Terjun Peguyangan

Anda wajib merencanakan liburan anda yang berbeda dengan yang lain saat berkunjung ke Air Terjun Peguyangan. Terletak di Desa Batu Kandik, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, wisata ini cukup tersembunyi. Ratusan anak tangga yang berada di tebing curam menjadi salah satu hal ekstrem yang bakal mengundang degup jantung berlebihan. Namun, pemandangan yang eksotis air terjun bertingkat menyusuri lereng hingga jatuh ke laut langsung merupakan hal yang patut anda syukuri setelah perjalanan panjang yang cukup melelahkan.

  1. Air Terjun Bertingkat

Kabupaten Buleleng pantas disebut sebagai surga Bali yang tersembunyi karena memiliki Air Terjun Bertingkat yang lokasinya tak jauh dari Air Terjun Gitgit. Tidak mematok biaya tiket masuk alias gratis masih belum mampu menarik minat para pelancong. Padahal anda bisa memandangi 3 bebatuan bertingkat yang luar biasa. Tak hanya menikmati pemandangan, anda juga bisa menaiki bebatuan tersebut loh untuk mendapatkan spot foto terbaik. Tak heran jika kelak wisata air terjun Bali satu ini bakal mendunia.

  1. Air Terjun Campuhan

Arti Campuhan dalam bahasa Bali adalah campur sebab air terjun ini berasal dari dua anak sungai yang memiliki tiga mata air. Anda ingin mendapatkan nuansa asri khas hutan perawan maka wajib datang ke daerah Gitgit ini. Rimbunnya pepohonan dengan latar belakang air terjun yang jernih membuat wisata air terjun Bali ini wajib masuk dalam agenda kunjungan anda. Toh, harga tiket masuk cukup murah yakni hanya 5 ribu rupiah per orang.

  1. Air Terjun Mekalangan

Rasanya tak rugi jika anda menjelajah Buleleng demi mendapatkan spot wisata air terjun Bali yang menawan. Sebab tak jauh dari Air Terjun Campuhan, anda bakal menemukan Air Terjun Mekalangan yang tak kalah menarik.

  1. Air Terjun Carat

Masih satu kawasan dengan Air Terjun Mekalangan yang terletak di Banjar Dinas Kelampuak, Desa Tamblang, Kubutambahan, Buleleng, Air Terjun Carat Memiliki dua air terjun yang eksotis yakni air terjun kecil yang memiliki ketinggian 15 meter dengan kolam indah yang akan memuaskan hasrat anda berenang. Sedangkan air terjun yang tinggi mencapai ketinggian 100 meter yang diapit tebing terjal.

  1. Air Terjun Colek Pamor

Ketinggian air terjun mencapai 20 meter dan terletak di dalam hutan yang masih alami dengan curahan air yang berasal dari mata air alami. Air terjun ini tepat berada di atas Air Terjun Campuhan sehingga anda bisa langsung melanjutkan perjalanan ke Colek Pamor. Bagi yang menyukai trekking hutan belantara dengan kondisi jalan licin, berlumpur dan penuh tantangan, jelas Colek Pamor menjadi wisata air terjun Bali yang wajib masuk dalam agenda liburan anda.

  1. Air Terjun Jembong

Masih di daerah sekitar Sukasada, Buleleng, anda wajib datang ke Air Terjun Jembong yang memiliki keunikan berbeda dengan air terjun lain. Wisata air terjun Bali yang terletak di dataran miring 75 derajat ini dikelilingi rimbunnya pohon cokelat. Selain itu, anda bisa mencoba foto selfie saat bermain air di dalam kolam yang memiliki kedalaman 1 meter.

  1. Air Terjun Lemukih

Terletak di Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Buleleng, membuat tempat wisata yang memiliki tiga air terjun sekaligus menjadi salah satu tujuan wisata. Akses jalan setapak sekitar 200 meter saja membuat banyak orang memilih datang ke sini. Kemudahan akses tentu berpengaruh dibanding harus menerobos masuk hutan dengan kondisi jalan yang curam seperti destinasi wisata air terjun Bali yang lain.

  1. Air Terjun Les

Terletak di Desa Les, Kecamatan Tejakula, Buleleng, masih begitu sepi karena medan menuju ke sana cukup terjal dan sulit. Wisata air terjun Bali yang memiliki tiga tingkatan fantastis ini diapit perbukitan Yangudi dan Pungsu. Air terjun yang berada paling bawah saja memiliki ketinggian hingga mencapai 30 meter. Anda tentu hanya bisa menjepret tingkatan atasnya dengan lensa kamera.

  1. Air Terjun Melanting

Anda hanya dipatok harga tiket gopek 5 ribu rupiah saja agar bisa menikmati keindahan air terjun di Desa Munduk, Kecamatan Banjar. Anda bakal menyaksikan air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 20 meter yang diapit oleh perkebunan cengkeh dan kopi. Anda bisa mencoba sensasi berendam ditemani kicauan burung dan gemericik air. Hanya saja keindahan alam wisata air terjun Bali harus didapatkan setelah perjalanan panjang dari Denpasar menuju ke Buleleng yang bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor selama 2,5 jam.

  1. Air Terjun Munduk

Nah, jika anda baru saja mengunjungi Air Terjun Melanting maka wajib mampir ke Air Terjun Munduk yang tak jauh dari sana. Cukup berjalan kaki 250 meter saja, anda sudah bisa menikmati indahnya ciptaan Tuhan. Wisata air terjun Bali ini memiliki kandungan sulfur yang bisa menyembuhkan gangguan kulit misalnya gatal-gatal. Ketinggian air terjun yang mencapai 17 meter sendiri menawarkan panorama alam yang menakjubkan.

  1. Air Terjun Sekumpul

Rasanya jika anda menyewa kendaraan pribadi bisa menjadi pilihan terbaik jika hendak mengeksplor seluruh air terjun di Buleleng. Pasalnya, ada air terjun menarik yang tak jauh dari Air Terjun Lemukih yakni sekitar 2 kilometer saja. Air Terjun Sekumpul sendiri terdiri dari beberapa air terjun yang dekat hingga anda bisa merasakan sensasi yang berbeda. Apalagi jika anda mengunjungi wisata air terjun Bali pada saat musim hujan maka dua air terjun di Sekumpul ini bakal memiliki warna air yang berbeda. Penasaran melihat keindahannya? Kunjungi segera deh Air Terjun Sekumpul saat anda datang ke Bali!

  1. Air Terjun Singsing

Air Terjun Singsing terletak di Banjar Labuhan Haji, Kemukus, Banjar, Buleleng, adalah air terjun menarik yang memiliki ketinggian 12 meter saja. Kolam air di bawahnya memiliki kedalaman 3 meter sehingga anda bisa mencoba berenang di sana. Jika ingin merasakan sensasi lebih menantang adrenalin maka anda bisa mencoba naik ke atas melewati anak tangga dan sedikit tebing untuk menemukan Air Terjun Singsing dua. Di sini, kedalaman kolam mencapai 5 meter sehingga anda harus berhati-hati saat memutuskan berenang.

  1. Air Terjun Nungnung

Ternyata Badung tidak hanya memiliki destinasi wisata favorit seperti Pantai Kuta sebab di Banjar Nungnung, Desa Palaga, Kecamatan petang ada wisata air terjun Bali favorit. Air Terjun Nungnung memiliki ketinggian hingga 70 meter dan terletak di dataran tinggi 900 mdpl yang akan membuat hawa di kawasan wisata air terjun Bali sangat sejuk. Anda memang harus menempuh perjalanan cukup jauh yakni sekitar 45 kilometer dari pusat kota Denpasar untuk mencapai surga Bali satu ini. Ratusan anak tangga yang curam dan licin pun menjadi tantangan tersendiri. Tapi, semua itu bakal tertebus saat anda menatap Air Terjun Nungnung yang mempesona. Anda juga beristirahat di gazebo sepanjang perjalanan kembali untuk menghapus lelah selama berkunjung ke sini.

  1. Air Terjun Angseri

Jika ke Tabanan, Bali, sempatkan datang ke Air Terjun Angseri yang masih satu kawasan dengan Obyek Pemandian Air Panas Angseri. Air yang hangat serta berwarna jingga menjadi daya tarik tersendiri dari Air Terjun Angseri. Jika air terjun lain masih tergolong perawan dan tidak memiliki fasilitas lengkap maka anda bisa menemukan sarana prasarana memadai di sini. Ada kolam air hangat yang bisa anda manfaatkan bersama dengan anggota keluarga lain termasuk anak-anak.

  1. Air Terjun Blahmantung

Warga sekitar menyebutnya Air Terjun Pupuan karena terletak di Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan. Memiliki ketinggian mencapai 50 meter dan dikelilingi perkebunan kopi membuat Air Terjun Blahmantung memiliki pemandangan yang eksotis. Anda juga bisa menemukan dua air terjun di dekat kawasan ini yang juga patut dikunjungi. Anda tidak perlu membayar satu sen pun untuk menikmati pemandangan asri di wisata air terjun Bali satu ini.

  1. Air Terjun Pengempu

Wisata air terjun Bali ini menjadi spot favorit untuk melakukan sesi jepret foto selfie. Anda juga bisa berwisata di kawasan Monkey Forest Sangeh yang hanya berjarak sekitar 20 meter saja. Di sini, anda diwajibkan memakai baju yang sopan dan bertingkah laku baik. Ada pancuran air yang bisa digunakan seseorang untuk melakukan Ritual Melukat.

  1. Air Terjun Sade

Masih terletak di kawasan Tabanan tepatnya di Desa Belimbing, Air Terjun Sade tidak memiliki debit air yang terlalu besar. Namun, pemandangan air terjun yang dikelilingi tebing dan hutan bambu membuat mata anda tidak akan bosan memandanginya. Coba saja anda menikmati waktu untuk merenung sembari mendengarkan tetesan air yang mengalir dari Air Terjun Sade maka segala masalah yang selama ini melanda bakal lenyap untuk sementara waktu. Menenangkan, bukan?

  1. Air Terjun Kemenuh

Anda hanya perlu menempuh jarak 16 kilometer saja dari kota Denpasar jika ingin menikmati sensasi air terjun di daerah Gianyar. Tiket masuk ke wisata air terjun Bali satu ini hanya 5 ribu rupiah per orang. Anda bisa menikmati Air Terjun Kemenuh untuk berfoto-foto, bermain air hingga trekking menyusuri aliran sungai. Terletak di kawasan Gianyar yang memiliki banyak spot serta pasar seni Sukawati membuat air terjun satu ini terkelola dengan baik.

  1. Air Terjun Kanto Lampo

Kawasan wisata yang masih terletak di daerah Gianyar ini memang lebih populer di kalangan para pelancong. Letaknya memang tak jauh dari Denpasar dan memiliki pemandangan yang super eksotis. Meski hanya memiliki ketinggian 15 meter saja namun Air Terjun Kanto Lampo mengalir pada bebatuan yang bisa menjadi spot foto terbaik. Namun, anda harus ekstra hati-hati saat berniat memanjat bebatuan yang licin tersebut.

  1. Air Terjun Juwuk Manis

Saat anda baru masuk ke Pulau Bali lewat jalur penyeberangan Ketapang Gilimanuk maka akan mendarat di Kabupaten Jembrana yang terletak di perbatasan Provinsi Bali. Ternyata kabupaten ini memiliki wisata air terjun Bali setinggi 4 meter yang menawan. Anda bisa bermain air sepuasnya di Air Terjun Juwuk Manis.

  1. Air Terjun Dusun Kuning

Terletak di Dusun Kuning, Taman Bali, wisata air terjun Bali satu ini memang cukup memukau. Kondisi air terjun yang masih sangat alami menjadi daya pikat paling utama. Pemandangan yang indah tersebut pun bisa anda gunakan untuk berinteraksi dengan kera-kera yang hidup di sekitar wisata air terjun Bali ini. Anda bisa membawa camilan atau kacang-kacangan yang bisa diberikan pada kawanan kera tersebut.

  1. Air Terjun Kutuh

Terletak di Desa Kutuh yang masih terjaga kealamiannya membuat Air Terjun Kutuh menjadi destinasi wisata air terjun Bali yang harus anda nikmati. Kutuh memiliki dua tingkat yang memiliki keunikan tersendiri yakni air yang memiliki suhu panas. Anda bisa merasakan sensasi menikmati mandi air panas dari curahan air yang memiliki ketinggian 40 meter ini. Suasana di desa terpencil yang terletak di perbatasan Kabupaten Bangli dan Buleleng ini pun bakal menghilangkan semua kelelahan anda selama aktivitas di kota besar.

  1. Air Terjun Pengibul

Air Terjun Yah Empel adalah nama lain dari Air Terjun Pengibul yang berada di Desa Apuan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli. Air terjun yang memiliki dua tingkatan ini cukup menarik sebagai salah satu spot wisata bermain air. Ketinggian air terjun mencapai 15 meter dan anda bisa menaiki bebatuan di samping tingkatan untuk menikmati pemandangan Air Terjun Pengibul. Bagi anda yang berminat mengunjungi wisata air terjun Bali ini sebaiknya bergegas sebab jam yang diperbolehkan hanya mulai pukul 9 hingga 18.00 WITA.

  1. Air Terjun Tangkup

Kabupaten Bangli juga memiliki pesona air terjun yang memukau dengan ketinggian mencapai 25 meter. Ada tiga aliran air yang menetes dari sela-sela tebing sehingga patut diabadikan dalam lensa kamera favorit anda. Toh, kolam di bagian bawah hanya setinggi mata kaki orang dewasa sehingga aman digunakan untuk bermain air. Hanya saja jalan menuju wisata air terjun Bali satu ini masih belum terkelola dengan baik. Anda wajib berhati-hati saat menempuh perjalanan yang cukup terjal.

  1. Air Terjun Tibumana

Di Kabupaten Bangli, ada wisata air terjun Bali yang eksotis karena memiliki dua aliran air dengan latar belakang goa. Anda pun bisa sepuasnya berenang sebab kolam di bawah tidak begitu dalam. Tempat wisata ini mulai dibanjiri turis baik lokal atau mancanegara sebab fasilitas sudah lengkap termasuk tangga menurun yang dilengkapi pegangan. Anda juga hanya perlu membayar lima ribu rupiah saja jika ingin menikmati sensasi air terjun kembar ini.

  1. Air Terjun Tukad Cepung

Di Banjar Penida, Kecamatan Tembuku, Bangli, ada wisata air terjun Bali yang sangat cantik mempesona. Kawasan ini merupakan destinasi wisata anyar di Bali yang harus anda kunjungi. Anda harus menuruni jalan yang berundak, menyusuri pinggiran kali dan yakinkan bahwa anda telah mempersiapkan stamina yang cukup prima. Tebing yang akan anda turuni cukup terjal mirip ngarai tersembunyi di Guwang canyon. Jalanan sempit pun menuntut sang pelancong menyelinap di tengah goa agar sampai ke Air Terjun Tukad Cepung. Namun, dijamin pemandangan yang masih asri dengan rimbunan pohon bakal menghipnotis mata anda dalam sekejap.

  1. Air Terjun Jaga Satru

Wisata air terjun Bali yang super cantik lain adalah Air Terjun Jaga Satru yang terletak di Dusun Pateh, Desa Duda Timur, Karangasem, Bali. Air terjun yang memiliki ketinggian hingga 40 meter ini cukup memukau mata dengan dikelilingi pepohonan yang masih perawan. Diapit dua tebing tinggi membuat Air Terjun Jaga Satru menjadi tempat yang cocok untuk meditasi atau merenang. Dulu, air terjun ini dipercaya sebagai tempat para petapa bersemadi loh. Anda pun bisa mencoba merileksasi pikiran di kawasan wisata Karangasem ini.

  1. Air Terjun Telaga Waja

Sesekali anda harus menantang adrenalin dengan olahraga air yang berbeda yakni rafting. Jika selama ini anda hanya mencoba snorkeling atau banana boats di pantai maka masukkan Air Terjun Telaga Waja sebagai bagian dari destinasi wisata anda Bali. Anda bisa pula menyusuri jalan setapak menuju ke tempat wisata air terjun Bali populer untuk kegiatan olahraga yang menantang yaitu arung jeram.

  1. Air Terjun Yeh Labuh

Masih satu kabupaten, Air Terjun Yeh Labuh menawarkan pemandangan yang indah dengan ketinggian 35 meter. Namun, anda wajib menyiapkan stamina oke serta perlengkapan kotak P3K sebab jalan menuju ke destinasi wisata ini cukup ekstrem. Jalanan menuju Yeh Labuh harus menyusuri aliran sungai, melewati trekking yang penuh tantangan hingga dibutuhkan kemampuan memanjat yang baik. Anda harus ekstra hati-hati jika ingin berkunjung ke sini. Pastikan bahwa anda mengajak seorang yang memiliki kemampuan baik melewati jalan hutan belantara.

  1. Air Terjun Yeh Poh

Di daerah Desa Selumbung Manggis, anda bakal menemukan wisata air terjun Bali yang memiliki ketinggian 15 meter. Anda harus menyusuri jalan setapak kurang lebih 600 meter jika ingin mencapai tempat wisata ini. Toh, selama perjalanan mata anda akan dipuaskan dengan pemandangan hijau berupa hamparan sawah penduduk sekitar. Lingkungan yang masih alami dan belum tersentuh modernitas akan membuat anda merasa kembali pada alam.

  1. Air Terjun Pandawa

Mungkin selama ini anda baru mengenal Pantai Pandawa sebagai destinasi anyar favorit para wisatawan. Jika anda datang berlibur menikmati sunrise di Pandawa sebaiknya juga mampir ke Air Terjun Pandawa. Letaknya ada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, yang terdiri dari dua tingkatan.

  1. Air Terjun Kroya

Anda bisa mencoba bermain di perosotan air atau sladding di Air Terjun yang terletak di Singaraja ini. Sebenarnya masih satu aliran air dengan Air Terjun Aling-Aling yang lebih populer. Di sini, anda bisa membayar uang senilai 75 ribu rupiah yang akan mendapatkan fasilitas pelampung dan asuransi untuk mengikuti paket wisata air sladding. Jika masih kurang dan ingin menikmati sensasi menyusuri 7 air terjun di Singaraja bisa memilih paket wisata trekking lengkap senilai 125 ribu rupiah. Anda bakal puas menyusuri keindahan pemandangan hijau menyusuri aliran sungai di Singaraja.

  1. Air Terjun Sathipala

Terletak di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng, Air Terjun Sathipala adalah salah satu destinasi wisata air terjun Bali yang menakjubkan. Anda bisa menempuh perjalanan selama kurang lebih 90 menit dari Denpasar menuju ke kawasan wisata yang masih jarang diketahui banyak orang ini. Jalan yang berkelok-kelok dan melelahkan bakal terbayar lunas setelah anda menikmati eksotisme Air Terjun Sathipala Ceburan.

Masih banyak wisata air terjun Bali yang belum tereksplor wisatawan selama ini. Wisata air terjun masih kalah jauh dengan pesona pantai di Bali. Namun, jika anda menginginkan nuansa yang berbeda maka bisa mencoba menyusuri keindahan air terjun yang ada di Bali. Sepertinya kata surga dunia memang wajib disematkan pada pulau kecil yang memiliki pesona tiada dua.

Kabupaten Bangli misalnya adalah satu-satunya kabupaten di Provinsi Bali yang tidak memiliki garis pantai sehingga pesona alam wisata air terjun Bali banyak tersedia. Hal penting yang harus anda perhatikan adalah kondisi tubuh yang prima serta perlengkapan lengkap selama perjalanan apalagi jika anda akan trekking hutan belantara. Nah, jika anda bosan dengan wisata pantai maka bisa memilih wisata air terjun yang tak kalah mempesona. Anda tertarik berkunjung ke Bali dalam waktu dekat ini?

Destinasi Wisata Air Terjun Bali yang Menakjubkan
Rate this post

Mengapa memilih SEEVOUCHER.COM / M-Kuta Holiday sebagai partner liburan di Bali ? Testimoni Mbak Nurhidayah
  • Berpengalaman. Tim SEEVOUCHER.COM / M-kuta Holiday telah berpengalaman melayani customer baik dari wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.
  • GRATIS antar jemput. Hampir semua paket yang disediakan di website seevoucher.com gratis antar jemput. – Harga kompetitif. Selain harga lebih murah, tetapi kami lebih mengutamakan kualitas pelayanan. Kami selalu memilih provider seperti rafting yang memiliki fasilitas yang bagus, pelayanan ok. Percayalah, harga selalu berbanding lurus dengan pelayanan.
  • Terlengkap. SEEVOUCHER melayani pembelian voucher sewa mobil hingga tiket pertunjukan seni Bali seperti tari Kecak atau Barong
  • Pelayanan supir / driver on time. Khusus pelayanan sewa mobil Bali di seevoucher.com, pelayanan supir selain ramah dan profesional, juga mengedepankan on time atau tepat waktu.
Untuk pelayanan yang maksimal, silahkan hubungi kami pada saat jam kerja 08.00 - 17.00 WITA.

# CARA PEMBELIAN VOUCHER ataupun paket wisata lainnya.

  • 1.  Hubungi team reservasi kami —> 2. Pembayaran —> 3. Konfirmasi Pembayaran —> 4. Terima Voucher
  • Proses Pemesanan ada 4 langkah : 
  • 1. Hubungi tim Reservasi SEEVOUCHER.COM / M-Kuta Holiday
  • NB : Jika salah satu CS kami lambat dalam respon chat Anda, kami persilahkan untuk chat denga nomer yang berbeda.
  • Call ONLY :  081 236 168 261 
  • WhatsApp :
  • 081 246 752 478
  • 085 792 172 617
  • 081 246 558 280 
  • Blackberry : 5A7D4435 / 7D4D65D6 / 54C8E548
  • Email : [email protected] / [email protected]
  • 2. Pembayaran VOUCHER / Paket Wisata Lainnya :
  • Pembayaran full payment dapat dilakukan ke rekening :
  • BCA : 416 031 09 40 ( ACC I Kadek Indra Purnama Eddy )
  • 3. Konfirmasi pembayaran
  • Jika Anda sudah berkenan melakukan pembayaran, mohon konfirmasi melalui salah satunya :
  • WhatsApp :
  • 081 246 752 478 
  • 085 792 172 617
  • 081 246 558 280 
  • Blackberry : 5A7D4435 / 7D4D65D6 / 54C8E548
  • Email : [email protected] / [email protected]
  • 4. Pengiriman Voucher
  • Setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dari Anda dan juga data peserta (nama, HP, Hotel, email), kami akan mengirimkan voucher via email. Jika paket yang Anda pesan tanpa penjemputan, Anda tidak perlu menginfokan nama hotel tempat menginap.
  • Proses pemesanan selesai, selamat berlibur !!!
 
  • Call ONLY :  081 236 168 261 
  • WhatsApp : 
  • 081 246 752 478 
  • 085 792 172 617 
  • 081 246 558 280 
  • Blackberry : 5A7D4435 / 7D4D65D6 / 54C8E548
  • Line ID : seevoucher / cs.m-kuta
  • Jika salah satu CS kami lambat, silahkan chat dengan nomer yang berbeda.
  • Jika Anda melakukan transaksi di atas pukul 17.00 wita, dan sudah mengirimkan bukti pembayaran beserta data Anda via WA ke salah satu cs kami, tetapi dalam 20 menit Anda belum menerima voucher yang Anda pesan, silahkan kirim data & bukti pembayaran Anda via LINE ID : sahabatbali ( 24 jam ). kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memproses voucher yang Anda pesan.

Mungkin ini yang Anda cari ?

Updated: —
© 2016 Frontier Theme